surat kekasih ^________^



http://www.facebook.com/photo.php?fbid=163348743738759&set=at.163348183738815.41932.144680842272216.100001686272749&type=1&theater#!/galang.p.putra
Mas persembahkan Doa ini buat kamu sayang,
buat kita
---------------------
Bis​milahirrahmanirrahiim.

Ya Allah Ya Tuhanku
Engkau Allah maha pemurah lagi maha penyayang.
Maha suci Engkau tlah menciptakan seorang gadis.
Yang menyejukan setiap lelaki yang memandangnya.
...
Aku bersyukur sebaik-baiknya seorang insan.
Tlah menjadikan hari-hariku bersamanya indah sekali.
Aku mencintainya karna-Mu dan aku mengasihinya karna-Mu.
Ya Allah jadikan kami saling mencintai dan menyayangi selamanya.
Jadikan rasa cinta dan sayang ini tak pernah berubah seperti sejak pertama bertemu.
Dan tak ada seorang mahluk-Mu yang mampu memisahkan kami tanpa seizin-Mu.
Karna Engkau berikan kisah yang menarik kedalam hidupku Ya Allah.
Aku merasa lebih baik dan merasakan kemurahan-Mu
Kasih sayang-Mu amat dekat sekali.
Ya Allah aku minta kemurahan-Mu jagalah hubungan kami agar slalu dalam
Keadaan baik.
Ya Allah aku
Meminta kasih sayang-Mu jadikan kami tetap seperti ini,seperti saat ini.
Berilah aku kekuatan dan ketangguhan agar slalu bisa menjaganya,berilah aku kelembutan dan ketulusan agar selalu bisa membahagiakannya.
Ya Allah berikanlah aku kesabaran dan kemurahan hati agar slalu bisa memuliakannya dan jadikan aku sosok yang diinginkannya.
Aamiin....
————————ya​ng merindukan mu————————

<3 galang anak rantau <3




Tidak ada komentar:

Posting Komentar