~**pendamba setitis kasih - MU**~

Bismillahirrohmanirokhiim.....


Ya Alloh,
aku memohon kepadamu hati yang teguh;
jiwa yang condong kepada kesucian,
kemantapan meniti waktu untuk memenuhi panggilan-Mu.


Ya Alloh,
aku memohon kepada-Mu sebuah hati yang bahagia dalam merangkai hari-hari di dunia ini;
kesenangan menerima setiap bala musibah yang meninggikan derajat dan akhlakku;


Ya Alloh,
jadikan setiap keringatku sebagai air kebahagiaan; jadikan setiap godaan sebagai lahan yang menuntunku menuju kebesaran jiwa, jadikan setiap tantangan sebagai pembangkit naluri perjuanganku, dan jadikan badai besar itu pantas kuterima sebagai tanda kapasitas jiwa.


Ya Alloh
sadarkan diriku bahwa setiap kebaikan itu adalah karunia dari-Mu.


Aku memohon kepada-Mu agar perjumpaan dengan-Mu adalah puncak dari kerinduanku,
dan tumbuhkan kebahagiaan di relung hatiku.


Ya Alloh Yang Maha Agung,
Kuatkan jiwaku dalam menjaga keimanan.
Letakkan kebahagiaan surgawi di lubuk hatiku sehingga jiwaku tetap berbahagia meskipun memegang bara api dunia.


Ya Alloh,
tak ada amal yang dapat kubanggakan di hadapan-Mu, maka luruskanlah niatku sehingga aku dapat berharap amalku yang sedikit itu diterima oleh-Mu.


Anugerahkan diriku keikhlasan dalam setiap kerja-kerja kecilku.


Ya Alloh,
Engkau tahu keimananku yang rapuh, maka jagalah diriku.
Engkau tahu hatiku yang lemah, maka bimbinglah.


Inilah diriku yang penuh debu;
bergelimang dosa;
aku telah jauh berkelana dan tersesat; mencari-cari cahaya di belantara kegelapan; menggapai keindahan namun tak pernah kudapatkan.


Ke mana lagi kuharus melangkah……?


Kini aku kembali kepada-Mu.
memohon kemaafan dari-Mu.
Ya Alloh terimalah diriku…
Terimalah taubatku,….
Dalam setiap sujudku,…
Dalam setiap doa ku,….


                                        ~**pendamba setitis kasih-MU**~




Tidak ada komentar:

Posting Komentar