~"* jemputlah aku bila tiba masanya,...! *"~


Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh,..

Pangeranku apa kabarmu hari ini,... doaku selalu mengiringi setiap langkah -langkahmu,.. 
semoga Allah subhanahu wata'ala selalu melimpahkan kasih sayang -NYa kepadamu,... memperkuat & mempertebal imanmu.memudahkan setiap urusan & masalahmu,.. melapangkan usaha & rizqi mu,.. Allahuma aamiin

Pangeranku,..
Puji syukur kehadirat Allah adik dalam keadan sehat wal'afiat di sini , di sebrang penantian yang penuh debaran, & godaan hati, pinta adinda semoga engkaupun demikian pula di sana,sehat wal'afiat tiada kekurangan sesuatu apa pun jua.. pintaku pula keihlasan doamu mengiringi adinda senantiasa tabah menjalani penantian ini,... menjaga diri & menjaga hati hanyalah untukmu. 

Pangeranku,...
aku sedang mempersiapkan diri
menata hati supaya kelak menjadi yang terindah bagimu
belajar pada Siti Hajar yang dengan sabar dan tanpa mengeluh menghadapi segala coba yang Allah berikan
belajar pada Siti Khadijah yang setia dan tanpa lelah menemani Rasulullah dalam perjuangannya
belajar pada Sembadra yang setia menunggui Arjuna belajar pada Raihana yang tak lelah mencintai dan memberi ketulusan pada suaminya
dan belajar pada istri-istri teladan yang lain yang suatu saat akan aku tanamkan pada diriku


Pangeranku,...
aku akan simpan kesucian cintaku untukmu
untuk engkau yang nanti akan memberi cinta dan ketulusan serta perlindungan padaku
untuk engkau yang telah Allah gariskan menjadi bagian utama yang akan terpasangkan olehku,karena aku potongan tulang rusukmu

Pangeranku,...
aku selalu berdoa sehingga nanti aku menjadi istri sholihah yang setia dan dengan tulus mengabdikan hidupku untukmu karena-Nya

Pangeranku,...
jemput aku jika waktunya tiba dan aku akan setia menunggumu

                                wa'alaikum salam warohmatullahi wabarokatuh

~** dari bagian tulang rusuk mu yang hilang satu,... ayu **~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar