"teruntuk pangeranku ,...... aku yang rindu ^_____^



 Pangeranku,...
Bagaimana kabarmu hari ini,...
Mudah-mudahan kamu baik-baik saja
Aku pun di sini alkhamdulillah baik2 saja

Pangeranku,...
Entah kenapa hati ini tidak sabar menunggu saat itu
Saat di mana Allah mempertemukan kita
Saat di mana kebahagian itu akan menyatukan kita
Saat di mana kita berjuang bersama dalam gerakan dakwah ini
Membangun generasi-generasi yang sholeh & sholeha
Yang siap mengembalikan islam ke masa kejayaannya

Pangeranku,..
Sebenarnya aku sangat malu
Malu pada diri ini tidak sebanding denganmu
Malu pada diri ini tidak bisa mengimbangi ke sholehanmu
Tidak bisa menjadi pendamping yang kau impikan dari dulu

Aku malu pangeranku
Tapi aku berjanji 
Aku akan berusaha memperbaiki diri
Aku harus bisa menjaga diri
Agar kelak nanti
Aku bisa menjadi seorang yang kau banggakan
Seorang yang bisa membuatmu bahagia & bersyukur
Seorang yang sesuai dengan yang kau impikan

Pangeranku,...
Aku akan jaga hati ini agar tetap suci
Aku akan menjaga pandangan ini
Aku akan berhijab diri kecuali untuk mu nanti
Hanya kamu lah yang akan ku pandang dengan segenap jiwaku

Pangeranku,...
Aku berjanji akan banyak belajar
Untuk lebih sholeha,... lebih taat,... & lebih pintar
Aku akan memperbaiki akhlak ku
Agar seimbang dengan ke sholehanmu
Aku akan memperbanyak amalku
Aku tidak mau berpisah denganmu kelak di akhirat
Karena amalku yang sedikit & tidak seimbang dengan amal mu
Aku inin menikmati setiap malam-malam yang mulia itu bersama mu
Bersamamu menemui Allah Yang Maha Pencipta
Bersyukur atas nikmat yang tidak pernah berhenti di limpahkannya pada kita

Pangeranku
Semoga Allah mengabulkan doa ku
semoga kesejahteraan sll bersamamu di sana
Engkau yang sedang menggapai cita-cita
Semoga sukses & pulang membawa berita bahagia

Tunggulah aku pangeranku
Aku akanmembantumu dalam perjuangan ini
Perjuangan seorang mukmin sejati
Karena aku pun memerlukan bantuanmu untuk mendampingiku
Kita akan berjuang bersama
Karena di jalan inilah kita di persatukan

Allah telah berfirman dalam Al-Qur'an,...** bahwa perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik.**  dan semoga kita termasuk orang2 yang baik ,... dan di pertemukan di dalam kebaikan menuju kebahagiaan.

Pangeranku,...
Izinkanlah aku mendampingimu untuk menggapai ridho-NYA,

dari ku ,....{calon bidadari mu} 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar