teruntuk KAKAK ku




kakak ku,…
pergilah , pergi jauh ,… jauh,…. Jauh,….jauh sekali.
kejarlah cinta,….cita-cita ,….. dan masa depanmu ,…..
aku yang di sini ,….. aku yang terasing,….
Kan tetap di sini ,….
Memandangmu ,…..
Memberi salam padamu,….
Melantunkan doa untuk mu ,…
Bersama segudang rinduku ,…

Aku yang di sini ,…. Aku yang terasing ,….
Merajut hari-hariku ,….
Bersama sekeping hati ,…..
Yang telah tumbuh padanya benih-benih cinta ,….
Menyemai menjadi benih-benih kasih ,….
Memutik menjadi,…. Wangi-wangi rindu ,…

Rindunya seorang adik ,…. Rindunya kepada seorang kakak ,…
Yang padanya aku ini ,….
Merindukan kasih sayang dan perhatiannya ,…
Merindukan sendau gurau nya ,....
Merindukan bermanja-manja padanya ,….

Bila-bila masa engkau telah berbahagia,…
Doa ku selalu bersama ,…
Namun ku mohon keikhlasannya ,…
Kabari ayu , biar ayu turut sedikit berbahagia ,… hehehe (@_@)

Duhai kakak ku ,….
Usah berpaling ,….
Karena tak akan pernah kita bertemu ,…
Seperti katamu ,…. Karena kita berbeda ,…
Namun begitu aku tetap rindu ,….
Aku tak berharap engkau kembali ,…
Karena memang tak mungkin kembali ,…
Namun aku kan tetap di sini ,….
Bersam rindu dan cintaku ,…
Untuk mu KAKAK KU yang telah memberi warna hari-hariku
♥♥♥ (@_@) hehe ayu lagi mimpi ♥ ♥ ♥

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh ,
kakak ku , ma'afkanlah aku , bukan maksud aku memutuskan silaturohim dengan mu , tapi sepertinya kehadiranku di jejaring sosial face book telah membuat mu tidak nyaman , maksud ayu , engkau tak lagi aktif , dan seolah menghindar dari ku , aku mengerti aku paham , karena apa sebabnya aku pun juga enggak pernah tahu , tapi rasa dan coretan di atas yg pernah ku tulis untuk mu , adalah sebuah rasa yang hadir dg tulus di jiwaku , rasa sayang kepada seorang kakak ,  sekarang dan untuk seterusnya aku akan menurut seperti apa yang pernah engkau nasehatkan kepadaku , aku harus memendam dan membuang jauh2 rasa itu rasa kasih sayang seorang adik terhadap seorang kakak , karena memang dalam kenyataan kakak dan ayu bukanlah siapa2( muhrim)
dan untuk yang kesekian kalinya permintaan ma'af ayu beserta iringan doa ku semoga Alloh subhanahu wata'ala senantiasa melimpahkan Rahmat , Taufiq & hidayah-NYA kepada kakak beserta keluarga tercinta . Aamiin

"
SEMOGA KAKAK SENANTIASA BERBAHAGIA MENGUKIR HARI NAN DIRIDHOINYA "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar