pengakuan dari sang PECINTA



" wanita-wanita yang baik -baik untuk laki -laki yang baik-baik , laki -laki yang baik-baik untuk wanita- wanita yang baik baik "

------------------------------------

setiap  aku membaca dan mengingat ayat ayat- MU itu , hatiku terasa tak menentu , aku menangis ,... hatiku teriris ,... inikah takdir-MU ,... inikah karma-MU ,.. terhadap garis hidup ku.... inilah pengakuan ku , pengakuan sejujurnya dari seorang yang kelam dan pernah hilang , hilang dari rasa , hilang dari jati diri sendiri , hilang dari hati kekasih ,aku pilu , aku mejerit , aku tidak terima ,.... aku tidak terima ,... aku tidak ikhlas Ya Alloh ,....karena aku menyadari akan salah dan dosa ku

Ya Alloh ,... ketika ku terpuruk , ketika ku terjatuh ,... ketika ku tak tahu arah , hemdak kemana kaki ini melangkah ,... , Kau hadirkan dia seorang  gadis yang mungil , cantik dan lembut padaku ,... aku tak tahu siapa dia , tapi aku yakin akan adanya dia ,... ku beranikan diri menyapa dan mengkhitbahnya , walau aku tahu dan sadar akan siapa dan bagaimana aku ini Ya Alloh .

Ku pinta dia kepada orang tuanya ,... walau aku telah jujur dan mengatakan semuanya ini , namun aku tahu aku tidak sejujurnya berterus terang padanya, dan inilah kata hatiku . Ya Alloh ,.... tapi aku sangat menyayanginya , aku sangat membutuhkannya , walau aku tahu bila takdir-MU berkehendak . aku pun tak dapat menolak , namun aku tak ikhlas Ya Alloh ,...

dalam setiap doa ku ,...
aku selalu berdoa untuk nya yang di sebrang sana ,...
aku berusaha menjaga cinta ini sebaik -baiknya ,...
namun mengapa hatiku ini masih jua khawatir saja ,...
betapa sulitnya perjalan ini menggapai cinta nya ,...
dia , gadis ku yang telah menerima khitbah ku ,...
walau dengan tulus rela ,...
namun mengapa masih saja ada aral melintang untuk menuju mahligai suci itu ,...
ibarat aku harus menempuhi jalan yang terjal , panjang lagi berbatu
ibarat aku harus menyebrangi lautan dengan berbagi ombak dan guruh
kadang aku lelah , kadang aku putus asa
namun mesti aku tempuh
aku ingin mendapatkannya
aku ingin kesejukan nya
aku ingin hidup bahagia
di atas mahligai cinta seorang bidadari yang sholeha
aku ingin jiwa ku kembali
kembali ke jalan -MU YA ROBBY
jalan yang Engkau Ridhoi
Jalan yang telah Engkau tunjuki
bersama hidayah yang telah melekat di hati

namun

inikah ketentuan-MU YA  Alloh ,...
"wanita baik -baik untuk laki - laki baik-baik , laki - laki baik -baik untuk wanita baik -baik "
apakah memang aku tidak berjodoh dengannnya ,...
apakah aku tidak berhak bahagia
apakah aku tidak berhak kembali
inilah pengakuan ku ,...
aku tahu sejujurnya siapa aku ,...
tapi salah kah aku menaruh harapan dan cinta
kepada yang baik dan sholeha ,...
tidak !!!
tidak !!!
aku yakin
Engkau Maha Pengasih & Penyayang
kepada setiap insan
bukankah Engkau telah hadirkan Hidayah pada hatiku ini
inilah jalan yang harus ku tempuhi
apapun yang terjadi aku kan kembali
kembali pada jalan-MU
kembali kepada aturan-MU

untuk menjemput dewi hatiku
bidadari yang sholehah itu

Ya Alloh ,....
sungguh aku tidak rela
sungguh aku tidak ikhlas ,...
bila harus kehilangan nya ,...
bila harus berpisah dari nya ,...

Ya Alloh ,...
pinta ku pada-MU
mudahkanlah jalan ku menuju mahligai impian ku
berdampingan dengan sholehah milik mu
seorang gadis yang lembut dan berhijab itu ,...
mudahkanlah jalan ku ,...
menuju pintu taubat dan Rahmat mu ,...
mengisi sisa hidup ku
bercinta atas Restu dan Rahmat-MU
dalam mahligai yang telah di halal kan
bersama bidadari hati ku

"  jiwa yang kembali bersama bidadari "
" galang anak rantau "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar