Sujud Syukur Atas Segala Cinta


LOVE ,….is patient,…

LOVE,…is kind

It does not envy,…

It does not boast,…

It is not proud,…

It is not rude,…

It is not self seeking,…

It is not easily angered,…

It keep no recodd of wrongs,…

LOVE does not delight in

Evil but rejoice with the truth

It always protect,…

Always trusts

Always hope

Always perseveres

LOVE NEVER FAILS
 

 

 

 


 

 

Tak dapat kubicara.
Indah di hadapanmu, cinta.
Tak dapat kurangkai kata-kata.
Mesra untukmu, cinta.

Aku sadar hanya insan biasa.
Menjadi istri yang belum bakti sepenuhnya.

Aku tahu kubuat kau banyak kecewa.
Namun ulas senyummu selalu indah kurasa.

Cinta...
Aku tak mampu memaknai arti cinta.
Sebelum ku merasakannya.
 
 
 

Ku tahu langit kini menjadi gulita...
Tapi esok mentari kan menyapa.


Seindah harapan kita bersama
Dlam bingkai Rahmat & Ridha-NYA

Ku tahu indahnya tak seberapa...
Tapi ku yakin indahnya jalan bersama.
Seiringan tanpa saling bertanya;
"Kau atau aku yang duluan saja?"

Melainkan berkata;
"Kita jalani sama-sama ya"
Yakin tuk bersama menapakinya.
Tanpa ragu hendak dibawa kemana.
Keluarga kita...

Karena aku sadar dan tak menyesalinya...
Menikah denganmu, yang apa adanya.
Ya... karena sederhananya cinta.
Membuatku rela menerima.

Menerima segala takdir cinta

Bersama mu adalah segala karunia

 

Atas nama cinta aku mensyukurinya

Karunia terindah yang pernah ku miliki atas nama cinta

Pada Allah yang telah mempertemukan takdir cinta ku bersama mu

 



BERSAMA CINTA NYA YANG

SELALU MENYEMANGATI

 

BY : BENING  EMBUN  PAGI

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar